Home »
bandar bola
,
bandar poker
,
bandar sakong q
,
berita bola
,
berita fakta
,
berita sport
,
Dua Kali Berturut-turut
,
info bola
,
info terkini
,
info wisata
,
Perusahaan Es Krim Ini Raih Penghargaan
» Dua Kali Berturut-turut, Perusahaan Es Krim Ini Raih Penghargaan
Dua Kali Berturut-turut, Perusahaan Es Krim Ini Raih Penghargaan
Bukan perkara mudah membangun sebuah perusahaan es krim di Indonesia. Butuh inovasi dan peralatan canggih supaya es krim bisa diterima oleh masyarakat. Yap, hal itulah yang dilakukan AICE sejak datang di Indonesia.Es krim milenial ini mampu membuat es krim yang enak dan harganya pun ramah di kantong. Sejak 2015 di Indonesia, AICE memberikan gebrakan dengan meluncurkan es krim berbagai varian rasa. Belum lagi, mereka memiliki pabrik yang canggih yang menggabungkan konsep wisata edukasi dan pabrik.
Namun, untuk memiliki semua itu, tak semudah membalikkan telapak tangan. Ada beberapa proses yang harus dilalui oleh es krim asal Singapura Ini. Hasilnya, AICE diganjar dengan beberapa penghargaan atas pencapaiannya selama ini, salah satunya TOP Brand Award.
Public Relation and Event Manager Majalah Marketing (Penyelenggara Top Brand Award), Fienny Indrastari P mengatakan Penghargaan Top Brand for Kids diberikan sebagai apresiasi kepada perusahaan yang telah berhasil membangun merek untuk pasar usia anak.
Lebih dari itu, Top Brand for Kids juga merupakan sarana benchmarking dari para pemilik merek untuk mengetahui kekuatan merek mereka di mata masyarakat.Untuk mendapatkan pemenangnya, Lanjut Fienny Indrastari P bahwa ada tiga kategori yang dinilai bagi perusahaan yang cocok dijadikan sebagai pemenang.Seperti dari segi dikenal konsumen, banyak dibeli oleh konsumen, dan konsumen akan selalu mencari produk tersebut. Hal ini berlaku untuk semua kategori yang dinilai, ujar Fienny.
Dari kategori itu, lanjut Fienny Indrastari P bahwa AICE sukses menempati posisi tiga teratas dalam kategori produk. Hal itu merujuk kepada pemenuhan nilai rata-rata Top Brand Index (TBI).Dalam penghitungannya, Top Brand for Kids & Teens, survei melibatkan 2.500 responden yang berasal dari 1.500 responden ibu dan anak, serta 1.000 responden usia remaja.
No comments:
Post a Comment