Allegri Minta Juventus Move On dari Liga Champions

Image result for Allegri Minta Juventus Move On dari Liga Champions
Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan timnya tak boleh terlalu larut dalam kekecewaan usai disingkirkan Ajax Amsterdam dari Liga Champions. Allegri mengatakan , Juventus harus fokus mengamankan gelar juara Liga Italia secepat mungkin.

Kami harus menatap ke depan dan membuang kekecewaan, tanpa penghakiman atau alasan apapun," kata Allegri seperti dilansir situs resmi klub.

Seperti diketahui, Juventus terhenti di perempat final setelah dikalahkan Ajax Amsterdam lewat agregat 3-2. Pada leg kedua di Turin, Juventus kalah 1-2 setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Amsterdam.

Kegagalan Juventus mengejutkan banyak pihak. Maklum, mereka punya pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo di dalam tim.Selain itu, Juventus juga tampil begitu dominan di Liga Italia. Namun keperkasaan Juventus pada akhirnya harus runtuh di tangan Ajax.

Kini, Juventus tinggal membidik gelar juara Liga Italia. Ronaldo dan kawan-kawan bisa merengkuhnya pekan ini asal menang melawan Fiorentina, Sabtu (20/4/2019) malam nanti.

Allegri mengaku timnya beruntung punya kesempatan menyegel gelar juara dengan cepat. Ia pun mengatakan, Juventus harus segera menatap musim depan dengan optimistis begitu gelar juara Liga Italia sudah di tangan.

Untungnya, besok (hari ini, red) kami punya kesempatan mengamankan scudetto. Begitu kami menang, kami bisa merencanakan ke depan, dengan jelas dan tidak terlalu emosional, kata Allegri.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts