Manajer Chelsea: Pemberitaan Liga Champions Berlebihan


Related image
London - Manajer Chelsea Maurizio Sarri menilai pemberitaan soal Liga Champions selama ini terlalu berlebihan. Padahal ia menilai kualitas klub yang bagus bukan jaminan juara dalam kompetisi tersebut.Chelsea saat ini sedang mengejar tiket Liga Champions untuk musim depan. Mereka bisa meraihnya melalui juara Liga Europa atau finis empat besar Liga Inggris.

Saat ini Chelsea menembus semifinal Liga Europa. Sementara di Liga Inggris Chelsea masih berada di posisi kelima klasemen.Saya pikir media terlalu menganggap Liga Champions sangat penting. Tentu kompetisi ini penting tetapi persaingannya memang sangat ketat, ujar Sarri.
Di Liga Champions tidak cukup hanya bermain baik tetapi juga perlu hoki. Selama ini jika kita sudah bermain di Liga Champions maka seperti sudah di dunia lain, padahal tidak demikian.

Itu sebabnya Sarri meminta anak asuhnya tak hanya memandang Liga Europa sebagai gerbang menuju Liga Champions. Tetapi juga sebagai trofi yang layak diperjuangkan.Kami tidak bisa memilih antara finis empat besar atau Liga Europa. Liga Europa merupakan kompetisi yang penting dan kami ingin juara, kata Sarri.Seringkali hasil mengejutkan datang setiap akhir musim. Namun kami akan mencoba yang terbaik.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts