Rencana Meksiko Tuan Rumah MotoGP, Ini Permintaan Para Pembalap

Image result for Rencana Meksiko Tuan Rumah MotoGP, Ini Permintaan Para Pembalap
Jerez - Para rider MotoGP sepakat untuk balapan di Meksiko dalam waktu dekat, asal pengelola Autodromo Hermanos Rodriguez mau memperbaiki tingkat keselamatan sirkuit. Hal ini dinyatakan oleh Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Cal Crutchlow kepada Crash.

Kabar soal peluang Meksiko bergabung dalam kalender balap MotoGP sejatinya sudah terkuak sejak tahun lalu, namun para rider yang tergabung dalam Komite Keselamatan (Safety Commission) mencemaskan lintasan Autodromo Hermanos Rodriguez yang selama ini dipakai oleh Formula 1.

Kami tahu bahwa kami berpeluang segera datang ke Meksiko, dan jelas kami bakal sangat senang balapan di sana. Tapi pertama, seperti semua sirkuit, mereka harus memperbaiki masalah keselamatan. Mereka telah bekerja dengan Komite Keselamatan. Saya rasa cepat atau lambat kami akan pergi ke sana, ujar Marquez.

Rossi sendiri sempat menjadi rider yang cukup vokal soal Autodromo Hermanos Rodriguez saat pertama kali mendengar kabar MotoGP akan pergi ke Meksiko. Meski begitu, ia sangat bersemangat balapan di sirkuit tersebut asal tingkat keselamatan trek disesuaikan dengan kebutuhan ajang balap motor.

Meksiko merupakan tempat yang hebat, sangat menyenangkan. Tapi bagi kami sangatlah penting treknya bagus, punya kondisi baik, dan terutama punya tingkat keselamatan yang baik pula. Jika mereka bisa memenuhi semuanya, kami jelas akan pergi ke sana, ungkap The Doctor.

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts