Libur Natal, Jokowi ke Mal Naik Motor Custom Dikawal Kaesang

Image result for Libur Natal, Jokowi ke Mal Naik Motor Custom Dikawal Kaesang

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghabiskan waktu libur Natal 2019 dengan mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (25/12/2019). Tak sendiri, Jokowi turut didampingi putra bungsunya, Kaesang Pangarep. Hal ini terlihat dari salah satu foto yang diunggah Jokowi di akun instagram pribadinya , Rabu malam. Dalam foto itu, terlihat Jokowi tampak mengunjungi salah satu mal dengan mengendarai motor custom bewarna hijau.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, mal yang dikunjungi Jokowi adalah Botani Square Bogor. Keduanya tak lama di pusat perbelanjaan itu. Namun, Jokowi sempat berswafoto dengan pengunjung.Dia memang menghabiskan waktu libur Natal kali ini di Bogor. Pada Rabu pagi, Jokowi sempat berolahraga di Kebun Raya Bogor Jawa Barat.

Senang Naik Motor

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu diketahui memang senang mengendarai motor custom. Baru-baru ini, Jokowi juga menjajal perbatasan Nunukan-Malaysia dengan motor customnya. Kala itu motor yang digunakan Jokowi adalah Kawasaki W175 yang telah dimodifikasi bergaya tracker. Sepeda motor berwarna hijau tersebut digunakannya untuk menjajal jalan perbatasan sejauh kurang lebih 11 kilometer.

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts