Jaga Pola Makan, Ronaldo Diyakini Bisa Main Sampai 40 Tahun

Image result for Jaga Pola Makan, Ronaldo Diyakini Bisa Main Sampai 40 Tahun
Mantan bek Portugal, Paulo Ferreira, mengaku yakin Cristiano Ronaldo bisa main sampai usia 40 tahun. Menurut dia, striker Juventus itu selalu menjaga pola makannya. Ronaldo sudah berusia 35 tahun. Biasanya di usia seperti ini kemampuan pesepakbola menurun drastis. Tapi tidak Ronaldo.
Mantan pemain Real Madrid itu terus konsisten mencetak gol. Musim ini, ia sudah menyumbangkan 25 gol dan empat assist dalam 32 pertandingan bersama Juventus. Saya sudah lama mengenal Ronaldo. Sikapnya, betapa profesionalnya dia, seberapa keras dia bekerja, itu semua luar biasa. Sampai tubuhnya tidak memungkinkan dia untuk bermain lagi, dia akan tetap di level ini. Dan saya pikir dia akan bertahan selama empat atau lima tahun lagi, kata Ferreira di Soccerway.

Menurut Ferreira, Ronaldo bisa bertahan di level atas selama 17 tahun terakhir karena selalu menjaga tubuh dan pola makannya. Dia masih pemain penting yang dihormati semua orang. Dia masih ditakuti karena dia bisa memutuskan permainan. Saya melihat dia terus berkembang, tentu saja. Saya bermain dengan dan melawannya sejak dia berusia 18 tahun dan dia layak untuk tetap berada di level ini untuk semua yang telah dia capai dan semua pekerjaan yang telah dia lakukan. Untuk tetap bermain di level ini pada usia 35 tahun, Anda harus menjaga diri sendiri. Anda harus bekerja keras, istirahat, dan makan dengan benar. Dia melakukan semua itu sehingga ketika dia mengatakan, dia bisa bertahan hingga 40 tahun, saya setuju. Mari kita lihat bagaimana tubuhnya menanganinya, tetapi jika dia tidak mengalami cedera, maka dia pasti bisa melakukannya, Ferreira menambahkan.

Puncak Klasemen

Sementara itu, Juventus sendiri kini berada di puncak klasemen Liga Italia. Bianconeri masih unggul satu poin atas Lazio yang berada di bawahnya. Mengingat Liga Italia sedang ditangguhkan karena pandemi virus corona, belum jelas kapan Ronaldo dan Juventus akan bermain lagi.

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts