Kondisi Pasien Positif Corona yang Dirawat di RS Prof Kandou Manado

Image result for Kondisi Pasien Positif Corona yang Dirawat di RS Prof Kandou Manado
Pemerintah telah mengumumkan penyebaran virus corona atau Covid-19 di beberapa daerah. Terbaru, satu pasien di Rumah Sakit Prof RD Kandou Manado dinyatakan positif tejangkit Covid-19. Hal ini dibenarkan Kepala Bidang Rekam Medik RS Prof Kandou Manado dr Handry Takasenseran.
Satu pasien di Rumah Sakit Prof Kandou Manado ini terkonfirmasi positip Covid-19, kata Handry, Sabtu (14/03/2020) malam. Dia mengungkapkan bahwa pasien yang posotif terjangkit virus corona itu baru pulang beribadah di luar negeri. Saat pulang ke Manado pasien tersebut kesehatannya terganggu hingga kemudian dirujuk ke RS Prof Kandou Manado.

Sudah teridentifikasi waktu dirujuk ke RS Kandou pada 9 Maret. Kami sejak awal sudah masukkan untuk diisolasi, Handry menjelaskan. Sejauh ini, lanjutnya, kondisi pasien tersebut masih stabil. Meski begitu pihak rumah sakit akan terus memantau kondisi pasien tersebut karena dia masih mengidap beberapa penyakit lain. Kita pantau terus, pantauan terhadap kondisi pasen dengan penyakit penyerta itu, ujarnya.Handry pun berharap daya tahan tubuh pasien tersebut bisa terus meningkat agar bisa segera segera sembug dari virus corona. Untuk penyakit penyerta itu yang dilakukan pengobatan. Pasien akan dirawat hingga dinyatakan negative Covid-19, Handry memungkasi.

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts