Pogba dan Lukaku Masih Mungkin Bertahan di MU

Image result for Pogba dan Lukaku Masih Mungkin Bertahan di MU
Manchester United (MU) masih kebingungan dengan masa depan tiga pemain penting mereka David de Gea, Romelu Lukaku dan Paul Pogba. Ketiga pemain, utamanya Pogba dan Lukaku sudah santer dikaitkan dengan klub lain.

De Gea dirumorkan bakal ke Paris Saint-Germain, setelah kontraknya tinggal tersisa semusim.Lalu Lukaku juga santer dirumorkan ke Inter Milan. Striker Belgia itu beberapa kali mengungkap hasratnya bermain di Liga Italia.

Adapun Pogba juga sudah menyatakan ingin hengkang, dan dikaitkan dengan Real Madrid serta Juventus.Mantan bek MU, Danny Higginbotham pun mencoba untuk memberi saran terkait nasib ketiga pemain. Baginya, ketiga pemain masih mungkin untuk bertahan di MU.

Saya pikir dengan De Gea, mereka [MU] harus melakukan segalanya untuk mempertahankannya di klub. Lukaku, saya pikir dari perspektif manajer Ole Gunnar Solskjaer, dia memikirkannya, di mana sebaiknya dia main di sistem yang diinginkannya, ucap Higginbotham.

Pogba, saya tahu banyak orang yang menilainya negatif sepanjang musim dan setelah apa yang terucap pekan lalu, tapi jika anda bisa membuatnya bertahan di MU dan bahagia, dia akan menjadi tipe pemain yang saya pakai untuk membangun tim. Tapi Anda harus memiliki pemain lain di sekitarnya agar dia bisa keluarkan kemampuan terbaik.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts