Alasan Guardiola Bertahan di Manchester City Ketimbang ke Juventus

Image result for Alasan Guardiola Bertahan di Manchester City Ketimbang ke Juventus
Manchester - Pep Guardiola kembali menegaskan bahwa ia akan bersama Manchester City musim depan. Ia merasa sangat nyaman bekerja di Inggris terutama di Manchester City. Guardiola, yang pertama kali datang ke Etihad Stadium pada 2016, sudah meraih kesuksesan yang sangat baik dengan meraih dua trofi Premier League secara berturut-turut, dua trofi Piala Inggris, dan satu trofi Piala FA.

Namun, Guardiola sempat disangkutpautkan dengan beberapa klub baru-baru ini, termasuk Juventus yang tengah mencari pelatih baru. Namun, Guardiola tampaknya ingin bekerja bersama Manchester City hingga kontraknya berakhir pada Juni 2021.

Tak ada tempat yang lebih baik di dunia ini untuk bermain dan melakukan tugas Anda sebagai manajer ketimbang di Inggris. Saya bisa membandingkannya dengan Spanyol dan Jerman. Saya belum pernah ke negara yang lain, tapi mereka akan mirip. Jika saya ke Italia, itu akan mirip seperti Spanyol, ujar Guardiola.

Sementara di lain sisi, para penggemar akan mencemooh Anda jika Anda tak bisa meraih kemenangan. Namun, rasanya selalu bersifat dukungan. Tampak seperti saya ada di dalam kostum biru dan saya menjadi bagian dari Anda, lanjutnya.

Manajer asal Spanyol itu mengungkapkan bagaimana dirinya merasa tak bisa begitu saja pindah ke lain hati setelah bergabung bersama Manchester City. Dukungan luar biasa dari orang-orang yang ada di sekitarnya membuatnya merasa klub tersebut merupakan tempat yang sempurna untuk bekerja.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts