Gomez: Seluruh Pemain Liverpool Bersyukur Dilatih Klopp

Image result for Gomez: Seluruh Pemain Liverpool Bersyukur Dilatih Klopp
Liverpool - Joe Gomez sangat senang bisa diasuh Jurgen Klopp di Liverpool. Bek asal Inggris itu menilai Klopp sosok yang mampu mengubah The Reds menjadi lebih hebat. Klopp menggantikan Brendan Rodgers pada Oktober 2015. Ia mendapat tugas berat untuk mengembalikan Liverpool berjaya di semua kompetisi.

Klopp pun akhirnya memberikan gelar pertamanya tahun 2019. Tak tanggung-tanggung, Liverpool langsung meraih gelar Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur. Saya masih muda tetapi sangat bersyukur dilatih Klopp. Saya pikir tidak banyak manajer sepertinya di luar sana, kata Gomez. Tak hanya saya, mungkin semua pemain Liverpool senang diasuh Klopp. Dia telah memberikan banyak untuk tim dan juga pemain.

Saat ditanya soal keistimewaan Klopp, Gomez yang juga bek timnas Inggris itu menjelaskannya. Saya pikir yang membuat Klopp spesial adalah energinya. Tak hanya masalah taktik tetapi juga bagaimana dia punya hubungan yang baik dengan pemain, ujar Gomez. Itu sebabnya kami sangat bersemangat bermain untuknya. Dia memberikan banyak arti bagi kami.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts