Guardiola Senang Barcelona Pertahankan Valverde

Related image
Barcelona - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku senang mendengar Barcelona mempertahankan Ernesto Valverde di kursi pelatih. Guardiola menilai itu keputusan yang benar.
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, telah menjelaskan bahwa Valverde akan tetap melanjutkan perannya sebagai arsitek Blaugrana meskipun musim ini berjalan cukup mengecewakan.

Barcelona hanya memenangi kompetisi La Liga Spanyol, dan gagal juara di Copa del Rey serta Liga Champions. Di Liga Champions, Barcelona tersingkir secara dramatis dari Liverpool di babak semifinal. Sementara di ajang Copa del Rey, klub asal Katalan ini menyerah dari Valencia di partai final. Kendati demikian, Guardiola tidak menganggap pencapaian itu sebagai kegagalan dari Valverde.

Jauh dari persahabatan hebat yang kami miliki, Ernesto (Valverde) sangat spektakuler, kata Guardiola, Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik. Tentu dia kehilangan Liga Champions, kita semua melakukannya, tutur mantan pelatih Barcelona ini.

Guardiola berpendapat, Valverde tetap menerapkan cara bermain Barcelona seperti sebelumnya. Dia yakin musim depan Barcelona akan lebih kuat di Liga Champions. Dia bertanggung jawab atas tim yang telah memenangkan dua liga berturut-turut dan memainkan sepak bola yang baik, saya senang dia tetap di sini, ucapnya.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts