Miralem Pjanic Sebut Juventus Akan Kedatangan Pelatih Hebat

Image result for Miralem Pjanic Sebut Juventus Akan Kedatangan Pelatih Hebat
Turin - Situasi di klub elite Italia, Juventus terkait pelatih baru mereka masih belum jelas. Hingga saat ini, manajemen I Bianconeri belum mengumumkan siap pengganti Massimiliano Allgeri yang mengundurkan diri. Padahal, Max, panggilan Allegri, sudah hampir sebulan tak lagi menjabat. Namun, kondisi ini ternyata tak membuat kubu Juventus, resah.

Salah satu bintang mereka, Miralem Pjanic, mengaku tenang-tenang saja, meski klubnya belum memiliki pelatih. Pemain asal Bosnia Herzegovina ini yakin, Juventus akan mendapatkan pelatih yang tepat. Juventus adalah klub besar yang sudah mapan. Kondisi tanpa pelatih seperti sama sekali tak mengganggu saya, ujar Pjanic, 29 tahun. Saya yakin, pelatih hebat akan datang.

Belakangan, memang sempat muncul nama pelatih asal Italia, Maurizio Sarri sebagai salah satu calon. Namun, kubu Juventus juga belum memberikan klarifikasi soal ini. Sarri, musim lalu menangani klub Inggris, Chelsea. Bersama klub yang bermarkas di London itu, dia sukses memenangkan Liga Europa.

Kiprah Allegri sendiri termasuk sukses bersama Juventus. Sejak menggantikan Antonio Conte pada 2014, dia sukses melabuhkan berbagai gelar untuk I Bianconeri. Yang paling bergengsi tentu saja empat gelar Serie A dan empat gelar Piala Italia. Sayangnya, dia belum mampu memenangkan Liga Champions. Paling bagus, dia membawa Juventus ke final Liga Champions pada 2015 sebelum dikalahkan Barcelona 1-3. Padahal, gelar inilah yang amat didambakan kubu Juventus.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts