MotoGP: Lorenzo Buka Permusuhan dengan Marquez

Related image
Mugello - Hubungan duo pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di MotoGP 2019 dikabarkan meruncing. Lorenzo mulai membuka permusuhan dengan terbang ke Jepang untuk meminta bantuan dari petinggi Honda.

Seperti dilansir Tuttomoriweb, Selasa (4/6/2019), Lorenzo mulai hilang kesabaran karena tak kunjung bangkit dari keterpurukan di Honda pada MotoGP 2019. Dia terganggu karena merasa pengembangan motor Honda hanya fokus mengakomodasi kebutuhan Marquez.

Hingga seri keenam, pencapaian Marquez dan Lorenzo bagaikan bumi dan langit. Marquez sudah mengantongi tiga kemenangan, dua kali runner up, dan sekali gagal finis. Di sisi lain, Lorenzo belum pernah mencicipi podium. X-Fuera bahkan belum pernah menembus 10 besar.

Di MotoGP Italia, Marquez tampil sangat kompetitif bertarung melawan dua pembalap Ducati yang motornya memang sangat cocok dengan karakter Mugello. Marquez akhirnya gagal ke podium utama setelah kalah cepat dari Danilo Petrucci, tapi mengungguli Andrea Dovizioso. Sebaliknya, Lorenzo terseok-seok dan finis di urutan ke-13 di MotoGP Italia. Dia bahkan kalah dari dua pembalap satelit Honda, Cal Crutchlow dan Takaaki Nakagami.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts