Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid karena Zidane

Related image
Madrid - Sergio Ramos memutuskan bertahan di Real Madrid, setelah sempat dikabarkan bakal hengkang. Faktor Zinedine Zidane yang membuat bek asal Spanyol itu memilih tetap di Santiago Bernabeu. Sebelumnya, Ramos sempat disebut-sebut bakal pergi musim panas tahun ini. Salah satu klub Liga Super China kabarnya menjadi pelabuhan Ramos berikutnya. sumber di klub ibu kota

Spanyol itu, mengatakan bahwa Zidane berhasil meyakinkan Ramos. Zidane pula yang membujuk manajemen Real Madrid untuk tidak membiarkan Ramos pergi. Zidane percaya bahwa hal terbaik yang dilakukan manajemen Los Blancos adalah mempertahankan Ramos. Zidane juga berbicara dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Dia menegaskan bahwa Ramos memainkan peran besar dalam proyek barunya nanti. Perez pun menuruti permintaan pelatih asal Prancis tersebut. Zidane juga telah berbicara dengan Ramos sehingga Rabu lalu sang kapten dan sang presiden menggelar pertemuan kedua untuk berdamai serta meyakinkan Ramos akan bertahan paling tidak sampai 12 bulan ke depan.

Ramos, yang memiliki klausa jual 800 juta euro dalam kontraknya, dalam jumpa pers Kamis lalu menyatakan dia sudah akur dengan Perez dan melukiskan hubungannya dengan sang presiden sebagai ayah dan anak.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts