Soal Griezmann, MU Siap Salip Barcelona

Image result for Soal Griezmann, MU Siap Salip Barcelona
Manchester - Manchester United (MU) belum menyerah mendapatkan Antoine Griezmann. Bahkan, Setan Merah kini disebut mencoba untuk membajak striker asal Prancis itu yang selangkah lagi menjadi pemain baru Barcelona.

Seperti diketahui, Griezmann telah membuat video yang menyatakan bahwa dia tidak akan bermain untuk Atletico Madrid pada musim 2019/20 mendatang. Griezmann akan pindah. Secara resmi, belum diputuskan klub mana yang akan dibelanya.

Namun, dirangkum dari berbagai sumber, Barcelona disebut akan menjadi tujuan kepindahan pemain berusia 27 tahun. Sebab, sudah bukan rahasia lagi bahwa Griezmann dan Barcelona cukup lama menjalin komunikasi.

Sementara itu, merujuk pemberitaan dari The Sun, MU rupanya tak menyerah dengan makin dekatnya Griezmann ke Barcelona. Mereka coba mengacaukan proses transfer yang kini sudah memasuki tikungan terakhir tersebut.

MU siap memberikan tawaran resmi pada Atletico. Lantaran Barcelona tak kunjung memberi tawaran resmi ke Atletico, MU siap maju dengan proposal senilai 120 juta euro atau sekitar Rp 1,93 triliun untuk Griezmann. Harga itu sesuai dengan klausul pelepasan Griezmann.

Jika itu benar-benar dilakukan oleh MU, maka peluang untuk membawa Griezmann ke Old Trafford akan terbuka. MU tinggal meyakinkan sang pemain untuk bersedia pindah ke Inggris saja.

Griezmann sejatinya masih memberi peluang bagi klub selain Barcelona yang ingin merekrutnya. Hal tersebut tercermin dari pernyataan Griezmann yang mengaku sangat mungkin untuk bermain di luar La Liga.

Saya tidak tahu apakah saya akan tetap di Spanyol. Mungkin dalam dua minggu kita akan tahu sesuatu. Saya hanya ingin bermain sepak bola dan bersenang-senang, ucap pemain asal Prancis tersebut.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts