Suarez Ungkap Alasan Gagal Bersinar di Arsenal

Image result for Suarez Ungkap Alasan Gagal Bersinar di Arsenal
London - Denis Suarez membeberkan alasannya gagal bersinar di Arsenal musim lalu. Ia mengaku kondisinya memang tak prima karena cedera yang cukup lama. Suarez bergabung ke Arsenal pada bursa transfer musim dingin. Ia dipinjam dari klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Manajer Arsenal, Unai Emery mengenal sosok Suarez saat masih di Sevilla. Sayangnya, saat di Arsenal, Suarez malah lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.Bahkan Suarez tak pernah menjadi starter sekalipun di Liga Inggris. Ia hanya tampil empat kali sebagai pemain cadangan.

Akhirnya Arsenal batal mempermanenkan Suarez. Mereka memilih untuk mengembalikannya ke Camp Nou. Saya pikir musim lalu akan saya lupakan. Tetapi saya juga banyak mengambil pelajaran, kata Suarez.

Saya datang ke Arsenal masih cedera. Bahkan setelah dua pekan di sana kondisi saya tak mencapai 50 persen, ujarnya menambahkan. Kini saya di Barcelona untuk pemulihan. Dan saya juga tidak tahu soal masa depan karena mereka belum bicara apapun.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts