Intip Deretan Potret Rebekah Vardy, WAGs yang Ribut dengan Istri Rooney

Image result for Intip Deretan Potret Rebekah Vardy, WAGs yang Ribut dengan Istri Rooney

Rebekah Vardy, istri penyerang Leicester City Jamie Vardy, terlibat perang dengan sesama WAGs (football wives and girlfriends) senior, Coleen Rooney.  Perseteruan sesama WAGs tersebut bermula dari tudingan istri Wayne Rooney tersebut terhadap Rebekah, Rabu (9/10/2019). Dia menuding Rebekah mengumbar informasi pribadinya yang diunggah ke Instagram ke media Inggris, The Sun.

Coleen sangat memproteksi akun Instagramnya, dengan menguncinya, sehingga hanya teman-teman dekat dan keluarga yang bisa melihat unggahannya. Tapi, selama ini informasi yang dia unggah kerap bocor ke The Sun. Setelah menyelidiki, Coleen menuduh Rebekah sebagai pelakunya. Tentu saja, Rebekah membantahnya. Dia telah mengunggah bantahannya itu melalui akun Instagramnya. Menurut The Sun, Rebekah juga telah menelepon Coleen. Dia berusaha meyakinkan Coolen bahwa tuduhan dirinya membocorkan informasi itu tidak benar.

Kedua WAGs senior di Inggris itu sudah berteman cukup lama. Keduanya mulai berteman ketika suami mereka sama-sama bermain untuk Timnas Inggris. Saat perseteruan dengan Coolen mencuat, Rebekah sedang berlbur dengan Jamie Vardy di Dubai, Uni Emirat Arab. Namun, gara-gara insiden itu dia mempersingkat liburannya dan pulang ke Inggris.

Rebekah, yang sedang hamil besar, mempersingkat liburan karena merasa sedih dan kecewa dengan keributan tersebut. Berikut ini beberapa foto eksotis Rebekah Vardy, WAGs senior yang sedang ribut dengan istri Wayne Rooney.

1. Tampil Kasual dengan Flanel Busana Bermotif Kotak-kotak

2. Cantik Berkemeja Jeans

3. Muncul di Cover Majalah

4. Mesra Bersama Jamie Vardy

5. Bermain Golf

6. Simpel dan Eksotis

7. Berlibur di Yunani

8. Foto Hitam Putih

9. Tampil Elegan

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts