Surya Paloh Tepis Pertemuan Dengan PKS Bicarakan Pilpres 2024


Image result for Surya Paloh Tepis Pertemuan Dengan PKS Bicarakan Pilpres 2024

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menepis anggapan, kunjungannya ke DPP PKS terkait konsolidasi koalisi untuk Pemilu Presiden 2024. Kendati demikian, dia mendoakan agar kader PKS sehat agar tetap menjaga silaturahmi dengan partainya. Mengenai 2024 masih lama sekali. Kami doakan semoga seluruh keluarga besar PKS sehat semua, energi positifnya menonjol demikian juga Nasdem. Dengan motivasi ini kami lihat apa yang bisa dilakukan bersama, kata Suryadi Markas DPP PKS, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Surya melanjutkan, sehatnya demokrasi adalah dengan tetap membangun sistem check and balances antara partai koalisi pemerintahan dan nonkoalisi pemerintahan.Nasdem sebagai partai yang berada di koalisi pemerintahan mengaku berjanji tetap menjaga hal tersebut dan melakukan kritik yang membangun, bersama PKS yang ada di luar pemerintahan. Demokrasi yang tetap memerlukan check anda balances. Pemerintah yang sehat adalah pemerintahan yang menerima pemikiran yang mengkritisi, pemikiran ini dilandasi oleh semagat membangun dan konstruktif karena ini adalah milik bersama, jelas Surya.

Dia menegaskan, bersikap kritis di dalam pemerintahan bukan untuk berhadapan dengan segala kebijakan yang dibentuk. Namun hal itu dilakukakan agar senantiasa berjalan berdampingan supaya demokrasi berjalan sehat. Ini bukan masalah ada kemungkinan untuk berhadapan dengan pemerintah atau tidak, seluruh kemungkinan ada saja. Tapi yang harus didampingi adalah pikiran yang sehat dan yang baik, Suryamenandasi. Elite Nasdem Sambangi Markas PKS Hari ini, Rabu 30 Oktober 2019, elite Partai Nasdem menyambangi Markas DPP PKS. Kedatangan mereka disambut hangat oleh seluruh jajaran elite PKS, mulai dari Ketua Majelis Syura Salim Segaf dan Presiden PKS Sohibul Iman. Pertemua mereka dilangsungkan tertutup selama 40 menit. Hasil dari pertemuan tersebut mengamini jika kedua partai ini memiliki kesepahaman senada untuk membangun demokrasi Indonesia yang lebih baik, meski di luar atau pun di dalam pemerintahan.

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts