Melihat Lebih Dekat Hotel Timnas Indonesia U-22 selama SEA Games 2019

Image result for Melihat Lebih Dekat Hotel Timnas Indonesia U-22 selama SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-22 tengah mempersiapkan diri sebelum terjun di SEA Games 2019. Demi mewujudkan ambisi meraih prestasi, pasukan Indra Sjafri menginap di sebuah hotel mewah di Manila, Filipina. Timnas Indonesia U-22 menginap di Hotel Jen Manila by Shangri-La yang terletak di daerah Pasay. Hotel bintang 4 ini memiliki interior yang modern. Penjagaan super ketat sudah terlihat di luar hotel. Pantauan  pada Sabtu (23/11/2019), terdapat pos Kepolisian di dekat pintu masuk.Sebelum memasuki hotel, Anda akan mendapatkan pemeriksaan ketat. Barang bawaan harus melewati pemeriksaan X-Ray dan untuk pengunjung melewati mesin Walk-Through Metal Detector.

Pengamanan ketat juga terasa ketika hendak menaiki lift. Hanya pemilik kartu akses yang bisa menekan tombol lift untuk bisa naik ke kamar. Para pemain Timnas Indonesia U-22 juga tak perlu khawatir untuk membeli makanan ringan atau kebutuhan lainnya. Di sebelah kiri hotel terdapat minimarket dan coffee shop.Meskipun berada di tengah kota harga untuk menginap di Hotel Jen Manila by Shangri-La cukup terjangkau. Harga per malam yang ditawarkan adalah 3.538 peso atau setara Rp980 ribu.

Tak hanya Timnas Indonesia U-22, Hotel Jen Manila by Shangri-La juga menjadi tempat menginap dari peserta SEA Games 2019 lainnya. Tim yang menginap di sana adalah Thailand, Timor Leste, Vietnam, Laos, dan Brunei Darussalam. Sementara untuk tim peserta lainnya ditempatkan di Century Park Hotel Manila.

Kabar Langsung Bola.com dari Filipina



Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts