Angel Karamoy Beri Alasan Tidak Akan Melaporkan Penipu yang Mencatut Namanya

Image result for Angel Karamoy Beri Alasan Tidak Akan Melaporkan Penipu yang Mencatut Namanya

Nama Angel Karamoy belum lama ini dicatut seseorang yang tidak dikenal untuk melakukan penipuan. Angel Karamoy menemukan sebuah akun Facebook yang mengatasnamakan dirinya. Parahnya, akun Facebook palsu Angel Karamoy itu sempat meminta pinjaman uang kepada beberapa orang yang dikenal Angel Karamoy. Untungnya, Angel Karamoy langsung melakukan klarifikasi terkait penipuan tersebut. Tidak lama setelah itu, akun Facebook penipuan yang mengatasnamakan Angel Karamoy sudah tidak lagi ditemukan. Akunnya langsung hilang gitu aja, jadi aku udah bilang juga, di-block aja. Itu terjadinya satu bulan yang lalu, kata Angel Karamoy, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

Tak Akan Melaporkan

Kendati demikian, Angel Karamoy menegaskan tidak akan membawa kasus ini ke jalur hukum.
So far dia (pelaku) langsung diam, jadi enggak gimana-gimana, (tidak akan melapor), lanjut Angel Karamoy.

Bukan Hal Baru

Di samping itu, Angel Karamoy menyadari betul sebagai seorang figur publik, masalah-masalah seperti ini tentunya bukan hal yang baru.

Kasih Klarifikasi

Sebagai entertainer kan ada kadang kalau kita buat IG ada 'Angel Karamoy apa gitu', udah banyak, enggak bisa dihindari. Tapi yang pasti kalau ada hal-hal seperti itu (penipuan) ya harus kita sikapi, langsung kasih informasi dan kasih klarifikasi, kata Angel Karamoy lagi.

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts