Dibanderol Rp700 Jutaan, Pembeli Peugeot Bayar Cash atau Kredit?


Setelah cukup lama tak menunjukkan eksistensinya di pasar otomotif Tanah Air, PT. Astra International Tbk – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Peugeot kembali mempertajam kuku bisnisnya. Saat ini pabrikan otomotif asal Prancis ini memiliki dua pilihan model, yakni Peugeot 3008 dan 5008 SUV. Masih ke segmen premium, kedua model itu memiliki banderol diatas Rp700 juta.

Karena itu, Rokky Irvayandi selaku Chief Executive Astra Peugeot mengaku pembelinya saat ini didominasi pengusaha dan eksekutif perusahaan. Pembeli 50:50 tergantung penawarannya kalau penawarannya biasa saja biasanya akan memilih pembayar cash. Tapi kalau ada cicilan nol persen setahun mereka akan lebih memilih melakukan pembayaran dengan sistem kredit, kata Rokky di Sudirman, Jakarta.

Selain itu, Rokky mengakatan pembeli Peugeot banyak mengetahui penawaran menarik dari bank sehingga pembelian dengan sistem kredit akan lebih dipilih apabila dinilai menguntungkan. Penawaran Menarik Kita juga banya dapat customer premium bank jadi dia sering dapat penawaran bagus dari bank makanya diambil dengan cicilan, ujarnya.

Sebagai informasi, Peugeot 5008 SUV ditawarkan dibanderol Rp820.000.000, dengan 4 pilihan warna, yakni Emerald Crystal, Nimbus Grey, Nera Black, Pearlescent White. Sedangkan Peugeot 3008 memiliki harga Rp730 juta. Seluruh harga yang ditawarkan berstatus on the road Jakarta.

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts