Live Streaming SCTV Sinetron Mermaid in Love 2 Dunia Episode kamis, 7 Mei 2020

Live Streaming SCTV Mermaid in Love 2 Dunia Episode Selasa, 14 ...

Sinetron Mermaid in Love 2 Dunia ditayangkan mulai pukul 14.30 WIB. Anda bisa menyaksikan akting Angga Yunanda dan Amanda Manopo pemeran utama Mermaid in Love 2 Dunia. Seperti biasa Mermaid in Love 2 Dunia bisa disaksikan via live streaming dengan klik di sini.

Belum lama menikah, istri mantan penyanyi cilik, Tegar Septian, Sarah Sheika, hamil anak pertama. Tegar mengumumkan kabar bahagia Sarah tengah mengandung sambil memamerkan hasil test pack bergaris dua itu lewat akun Instagramnya.

Tegar Septian mengaku bersyukur karena menjalani Ramadan tahun ini bersama istri, serta diberi kepercayaan menjadi seorang ayah.Kabar bahagia itu disambut oleh warganet. Terlihat di kolom komentar, mereka memberikan ucapan selamat kepada Tegar.

Alhamdulillah dikasih kepercayaan sm allah kak, dijaga baik² ibu dan calon debay nya yaa semoga kak sarah dan kak tegar selalu diberi kesehatan serta selalu dlm lindungan allah aamiin.

Menikah

Sebelumnya, mantan pengamen cilik ini telah melepas status lajang di usia 18 tahun. Ia menikah dengan wanita yang empat tahun lebih tua darinya, Sarah Sheilka, pada 22 Maret 2020. Tiba-tiba pengin cepat-cepat aja.Alhamdulillah, lebih cepat lebih baik. Namanya pengantin baru, supaya bisa lebih baik, ujar Tegar Septian.

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts