Masih Sedih Ditinggal Didi Kempot, Ini 3 Kenangan Rosianna Silalahi Bersama Maestro

Masih Sedih Ditinggal Didi Kempot, Ini 3 Kenangan Rosianna ...

Rosianna Silalahi, menjadi salah satu teman yang belum bisa menghilangkan kesedihannya setelah kepergian Didi Kempot. Bersama sang maestro, Rosi bisa santai membawakan acara. Tak hanya itu, bersama Didi Kempot juga Rosianna Silalahi menambah wawasannya dalam berbahasa Jawa. Maklum, Rosianna Silalahi merupakan keturunan Batak, sementara Didi Kempot adalah anak asal Jawa Tengah yang lagu-lagunya juga berbahasa Jawa.Namun, tak sedikit penggemar Didi Kempot yang bukan berasal dari daerah Jawa. Tentunya Rosi penasaran dengan makna lagu-lagu yang didendangkan Didi Kempot. Dalam Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (6/5/2020), Rosianna Silalahi, memperlihatkan tiga kenangannya bersama pelantun Stasiun Balapan ini.

1. Ingin Bertatap Muka Langsung

Beberapa waktu lalu, Didi Kempot tampil di sebuah acara televisi yang dibawakan Rosi. Sayangnya, mereka tak bisa bertatap muka langsung karena Corona Covid-19. Rosi memperlihatkan percakapannya dengan Didi Kempot di akun Instagramnya, Rabu (6/5/2020). Aku sebenernya yang paling aku rindukan adalah kita ngobrolnya langsung loh Mas Didi Kempot. Kayaknya itu yang harus kita lakukan begitu masa ini sudah usai kita harus ketemu lagi. Rasanya ada yang kurang kalau berjarak gini," ujar Rosi.

Nanti insyaallah kalau Indonesia kembali seperti semula kita pasti akan ketemu lagi. Saya menunggu undangan acaranya Mbak Rosi, jawab Didi Kempot. Dan aku janji, begitu panjenengan datang aku akan lebih fasih berbahasa Jawa. Saya akan memperbaiki kemampuan saya berbahasa Jawa, timpal Rosi.

2. Joget Bareng

Dalam sebuah kesempatan, Didi Kempot menjadi bintang tamu di acara Rosianna Silalahi. Tentu sebelum adanya pandemi Corona Covid-19. Tampak penonton yang membludak di studio, dan Rosi ikut bergoyang dengan Didi Kempot dalam tembang "Stasiun Balapan. Rosi kembali memperlihatkan kebersamaannya dengan adik mendiang Mamiek Prakoso ini. Menjadi saksi tentang soliditas, kekompakkan dan gotong royong para Sobat Ambyar.

3. Dikerjai

Saat sesi tanya jawab, Rosi mempertanyakan arti dalam lagu "Sewu Kuto" yang dilantunkan Didi Kempot. Lucunya, Didi tak menjawab dalam bahasa Indonesia melainkan bahasa Jawa.Rupanya, ada beberapa kata yang dimengerti Rosi dan ia mengaku dibohongi oleh Didi, dan saat itu gelak tawa penonton tak terhindarkan. Mengingat Mas Didi Kempot Keusilan Alm. Mas Didi Kempot adalah ngerjain saya saat berbahasa Jawa. Gak ada lagi yg ngerjain saya😞, tulisnya lagi.

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts