Senangnya Spider-Man Parepare, Anak-anak Ikut Bersihkan Sampah di Taman




Roedy Hartono, Spider-Man Parepare membersihkan sampai di taman bersama bocah TK.



Jakarta,-- Roedy Hartono, Spider-Man Parepare, kembali beraksi. Kali ini dia memungut sampah bersama bocah dari TK Bhayangkari berkostum Captain America.

Aksi itu dilakukan di taman Mattirotasi, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Munculnya dua 'superhero' itu sontak mencuri perhatian warga. Beberapa anak-anak ikut membantu keduanya memunguti sampah.Roedy juga mengedukasi anak-anak tentang pentingnya menjaga lingkungan.

Roedy mengatakan Captain America ini muncul menawarkan diri untuk membantu membersihkan sampah di Taman Mattirotasi dengan diantar kedua orang tuanya.

"Jadi Captain Amerika ini datang diantar ayahnya. Katanya mau ikut bantu Spider-Man bersihkan sampah. Ini tentu sangat membanggakan bagi saya, karena ada anak-anak yang ternyata mulai peduli dengan lingkungan juga," terang Roedy.

Dia mengaku melakukan kampanye peduli lingkungan dengan target utamanya anak-anak. Dia berusaha menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

"Jadi tujuan utama saya menggunakan kostum Spider-Man memang agar menajdi penarik perhatian. Tidak hanya bagi orang dewasa, tapi juga anak-anak sebagai target utamanya. Karena mereka masuk mudah untuk dituntun mencintai lingkungan," lanjutnya.

Sementara itu, Arief, orang tua bocah berkostum Captain America, mengungkapkan alasan anaknya membantu Roedy membersihkan sampah. Ia mengaku sering melihat jarang ada yang membantu.

"Katanya kasihan sama Spider-Man tidak ada yang bantu. Jadi dia memaksa saya untuk mengajaknya membantu Spider-Man. Kebetulan dia suka Captain America dan punya kostumnya," terang Arief.


Ini bukan pertama kali Roedy beraksi dengan orang yang juga memakai kostum superher. Sebelumnya, dia juga beraksi dengan orang berkostum Flash. Aksi keduanya bahkan menjadi sorotan media internasional.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts