Juventus Tak Sanggup Tebus Biaya Transfer Pogba dari MU


Juventus diyakini bakal cukup sibuk di bursa transfer musim panas ini. Setelah memastikan Maurizio Sarri sebagai pelatih, I Bianconeri sudah berhasil mendapatkan Adrien Rabiot secara gratis. Si Nyonya Tua pun disebut sebagai kandidat utama klub baru Matthijs de Ligt.

Situasi itu bisa jadi memupus harapan Pogba pulang ke Turin. Juve memang klub kaya, tetapi tetap saja mereka harus mengelola uang sebaik mungkin. Terlebih, kabarnya MU memasang harga 150 juta poundsterling untuk Pogba,

Harga jual tersebut terlalu tinggi untuk Juventus, setidaknya menurut analis ESPN FC, Mina Rzouki. Juventus juga ingin memburu pemain-pemain yang lebih mereka butuhkan. Mereka benar-benar berharap bisa mendapatkan Rabiot dari PSG. Semoga, kita bisa melihat apa yang terjadi dengan Matthijs de Ligt apabila mereka mampu menuntaskan transfer itu setelah dia pulang dari liburan di Bahama, kata Rzouki.

Lalu ada situasi Luca Pellegrini, bek sayap muda yang ingin mereka tukarkan dengan Roma untuk [Leonardo] Spinazzola yang pergi ke sisi lain. Itu bakal jadi pembelian bek sayap yang penting untuk mereka, pemain muda yang diharapkan bisa semakin dewasa di posisinya, yang sudah melakukan tugas hebat untuk skuad U-20 [Italia], sambungnya.

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts