Home »
bandar bola
,
bandar q
,
bandar sakong
,
Bangun Masa Depan Digital Marketing Lewat Forum MMA Impact Indonesia 2019
,
berita bola
,
berita fakta
,
berita online
,
info bola
,
info kesehatan
,
info unik
» Bangun Masa Depan Digital Marketing Lewat Forum MMA Impact Indonesia 2019
Bangun Masa Depan Digital Marketing Lewat Forum MMA Impact Indonesia 2019
Memasuki tahun keenam di Indonesia, Mobile Marketing Association (MMA) mengumumkan sejumlah daftar pembicara di forum MMA Impact Indonesia 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Oktober 2019 di Ritz-Carlton Mega Kuningan di Jakarta. Country Manager Mobile Marketing Association Indonesia, Shanti Tolani, dan Managing Director Mobile Marketing Association Asia Pacific, Rohit Dadwal ikut bergabung dalam jajaran tiga puluh orang pembicara.
Masing-masing pembicara akan menyampaikan pembahasan mengenai hasil penelitian kognisi dari Amerika Serikat terkait dengan pemasaran digital dan lanskap penipuan iklan digital di Indonesia. Tak hanya MMA, para pemimpin dari perusahaan terkemuka di Indonesia pun turut berbagi pengetahuan mereka mengenai seluk beluk dan peluang pemasaran digital di Indonesia.
Dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Jumat (28/9/2019), Country Manager Mobile Marketing Association Indonesia, Santi Tolani, mengatakan, “MMA telah melakukan penelitian Cognition Neuroscience untuk memahami bagaimana konsumen memproses informasi ketika terpapar iklan di ponsel. Shanti mengatakan, hasil riset ini sangat menarik, di mana iklan di ponsel ternyata sudah memicu reaksi emosi dalam waktu kurang dari satu menit.
Ini merupakan pengetahuan baru di dunia pemasaran, sebagaimana dipaparkan oleh Wall Street Journal dan akan kami paparkan untuk pertama kalinya di Indonesia di MMA IMPACT Indonesia 2019, tutur dia. MMA Impact Indonesia 2019 hadir dengan tema Build The Future. Acara ini akan menyoroti dialog seputar bagaimana pemasaran dalam ponsel didefinisikan ulang.Forum ini juga akan menyoroti tren-tren digital yang berkembang dengan sangat pesat. Dengan demikian, pelaku pemasaran dan periklanan dapat meningkatkan efektitas dalam menyampaikan pesan komunikasi dan unggul dalam kompetisi dalam menjangkau konsumen di media digital.
1. Umesh Phadke – President Director L’Oreal Indonesia
2. Hemant Bakshi – President Director PT Unilever Indonesia, Tbk
3. Giring Ganesha – President ESPL
4. Tom Simpson – VP, Brand & Exchange APAC ADCOLONY
5. Noerman Taufik – CEO Infomo Indonesia
6. Ade Parulian – General Manager, Digital Advertising Telkomsel DigiAds
7. Larry Ridwan – CEO Net1 Indonesia
8. Lucjan Exner – Global Sales Manager Opera
9. Puri Purwaningsih – Head of Digital Marketing, Lion Japan
10. Vishnu Mohan – CEO Havas Group India & South East Asia
11. Ryan Alfons Kaloh – President Director PT Global Loyalty Indonesia
12. Ananda Rao – Founder & CEO Infomo
13. Ricky Afrianto – Global Marketing Director Mayora
14. Prashant Choudhary – Head of Sales SEA Inmobi
Daftar Pembicara (2)
15. Susana Tsui – CEO The Asian Parent
16. Madan Sanglikar – Co-founder & MD Affle
17. Krishna Nugraha – Internet Marketing Lead Tokopedia
18. Sutanto Hartono – Managing Director of EMTEK
19. Michael Li – Marketing Director Exxon Mobile
20. Khalid Rahel – Managing Director Digitas
21. Surayot Aimlaor – Head of Marketing TikTok, South East Asia
22. Arush Kocchar – eBusiness Transformation Lead Nestle Indonesia
23. Rajeev Dhal – Chief Revenue Officer SHAREit, APAC & MEA
24. Narayan Murthy – Global COO FreakOut
25. Aditya Aima – Vice President POKKT, SEA
26. Jonathan – Digital Manager, Deodorant Category PT Unilever Indonesia, Tbk
27. Alberts Hendrajaya – Head of Digital Johnson & Johnson Indonesia
28. Gautam Kotwal – Chief Data Officer Gojek
29. Rohan Mahajan – Performance Head Omnicom Media Group
30. Duardi Prihandiko – Vice President of Marketing Communication BCA
Untuk mendaftar dan mencari informasi lebih lanjut tentang MMA Impact Indonesia 2019, termasuk agenda terbaru dan profil pembicara, dapat mengunjungi laman https://www.mmaglobal.com/impactindonesia2019 Forum MMA Impact Indonesia 2019 akan diikuti oleh penghargaan tahunan SMARTIES Indonesia Awards 2019.
SMARTIES Awards merupakan satu-satunya pengakuan global untuk komunitas pemasaran digital di seluruh dunia yang dapat menggabungkan pemikiran terbaik mengenai pemasaran di dalam satu platform setiap tahunnya untuk mengenali dan merayakan bakat, kreatifitas dan inovasi teknologi dalam industri pemasaran.Informasi lebih lanjut mengenai MMA Indonesia SMARTIES Award 2019 dapat diakses di laman https://www.mmaglobal.com/indonesia/smarties2019
No comments:
Post a Comment