Tak Pulang-Pulang ke Korea, Song Hye Kyo Ingin Kuliah di New York?

Image result for Tak Pulang-Pulang ke Korea, Song Hye Kyo Ingin Kuliah di New York?

Song Hye Kyo rupanya tak mau berlarut-larut dalam kesedihan setelah bercerai dari Song Joong Ki. Sebaliknya, wanita 37 tahun ini memilih untuk terus aktif di dunia hiburan.Pada 7 September lalu, misalnya, Song Hye Kyo menghadiri perhelatan akbar New York Fashion Week. Hanya saja, Song Hye Kyo dikabarkan tak pulang-pulang ke Korea dan masih berada di New York.Agensi yang menaungi Song Hye Kyo, UAA, merespons isu ini lewat MBN Star. Hanya saja, jawaban yang diberikan agensi ini terbilang mengambang.

[Pemberitaan] ini berkaitan dengan kehidupan pribadinya, sehingga kami tidak tahu apa pun tentang itu, tutur juru bicara agensi. Episode ke-18 Arthdal Chronicles telah ditayangkan di tvN pada Minggu (23/9/2019) kemarin. Hanya saja, penonton dibuat bertanya-tanya dengan episode terakhir Arthdal Chronicles tersebut. Pasalnya, penonton merasa ada sejumlah pertanyaan yang belum tuntas terjawab di akhir episode ke-18 Arthdal Chronicles. Apalagi, ada sejumlah petunjuk bahwa akan ada lanjutan kisah Eunseom dkk.

Agar para penggemar tak terus bertanya-tanya, tvN akhirnya mengeluarkan pernyataan atas kelanjutan drama yang dibintangi Song Joong Ki ini.Sejak awal pembuatan, Arthdal Chronicles direncanakan sebagai drama dengan banyak musim. Staf drama tentu saja ingin lanjut ke musim kedua. Akhir pada credit di episode 18 merupakan refleksi atas keinginan ini, tutur seorang sumber dari Arthdal Chronicles, seperti dilansir di Soompi, Senin (23/9/2019).Hanya saja, niat dari para staf ini belum cukup.

Ada persyaratan lain yang harus dipenuhi sehingga Arthdal Chronicles musim selanjutnya bisa diproduksi. Musim kedua tidak bisa dibuat hanya dengan keinginan para staf, tapi juga dukungan dari pemirsa. Kami akan mempertimbangkan sejumlah faktor dan akan mengambil keputusan final secepatnya. Kami akan berusaha keras agar bisa lanjut dengan musim kedua, tutur sumber ini.

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts