Hamil Bayi Kembar, Syahnaz Sadiqah Mulai Merasa Berat

Image result for Hamil Bayi Kembar, Syahnaz Sadiqah Mulai Merasa Berat

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah mengumumkan jenis kelamin anak kembarnya. Menurut dokter, keduanya akan dikaruniai anak kembar laki-laki dan perempuan.Saat ini usia kandungan Syahnaz Sadiqah sudah memasuki usia 21 minggu. Di usia kandungan yang semakin bertambah, Syahnaz Sadiqah sudah mulai merasakan perbedaan.Salah satunya adalah Syahnaz Sadiqah sudah mulai merasa mudah kelelahan apabila menjalani rutinitasnya.

Di foto tersebut, terlihat juga perut Syahnaz yang memang sudah semakin membesar. Melihat foto tersebut, warganet banyak memberikan semangat dan doa agar Syahnaz dan bayi kembarnya senantiasa sehat.Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah mengumumkan jenis kelamin bayi kembarnya. Keduanya membagikan momen saat mereka melakukan USG di rumah sakit di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Momen tersebut diunggah ke kanal YouTube Jeje & Nanas Channel pada Rabu (4/9/2019). Dalam kesempatan itu, dokter yang menangani Syahnaz Sadiqah menyebutkan bahwa salah satu bayi kembarnya berjenis kelamin perempuan. Ukurannya mantap nih. Dapat anak cewek, satu," ujar dokter kandungan Syahnaz Sadiqah.Kebahagiaan Syahnaz itu semakin lengkap saat sang dokter mengatakan bahwa bayi yang lainnya berjenis kelamin laki-laki. Dengan begitu, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan memiliki sepasang anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Ih sepasang nih, asik banget. Satu lagi beneran cowok. Ini tulang paha, ini tengahnya ada sesuatu. Tuh tengah-tengahnya, cowok jelas banget tuh cowok, ih asik banget, kata sang dokter.
Oh iya, itu ya? oh iya benar, jelas banget sih itu, timpal Syahnaz Sadiqah menanggapi.

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts