Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sering Bertengkar karena Hal Ini

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sering Bertengkar karena Hal Ini

Sejumlah pasangan suami istri tentu pernah bertengkar karena hal yang sederhana. Hal ini juga dialami oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menurut Raffi Ahmad, ada kebiasaan Nagita Slavina yang terkadang membuatnya kesal. Salah satunya, ibu satu anak ini tak sigap ketika melayani tamu. Nagita tuh parah. Dia kalau ada orang, minumnya pasti selalu aku ingetin. Gua tuh sering berantem masalah kayak begitu. Sering, kata Raffi Ahmad dalam vlog Baim Paula, Jumat (1/5/2020).

Misalnya ada tamu, ada temen gua, dia mah enggak ngasih minum, boro-boro. Tenang aja, kalem, sambung presenter kondang ini. Mendengar pernyataan Raffi Ahmad, sang istri sempat menyangkal, hingga akhirnya Raffi menjawabnya dengan nada yang tegas, Lama.
Bukan cuma perkara memberi minum saja, Raffi Ahmad juga menilai istrinya jarang menemani dan mengajak tamunya untuk berbincang.

Misalnya ada tamu cepet kan nyapa Hai apa kabar. Kalau dia tuh bisa diem aja gitu. Atau misalnya ada tamu, gue kan suka janjian dua sampai empat orang, tamu satu di meja sana, satu lagi di meja situ, kata dia.Maksud gua kalau gua lagi ke sini, elu ke situ, kek temenin tamu yang di sana. Ini mah enggak, dengan santainya (duduk), lanjut ayah Rafathar Malik Ahmad ini.

Terbiasa

Di usia pernikahan yang hampir memasuki enam tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin saling mengenal dan memahami. Pertengkaran kecil itu, dijadikan sebagai bumbu dalam hubungan mereka. Kalau gua tuh berantem udah bodo amat. Karena gua kasih tahu juga enggak didengerin ama dia, ucap bintang sinetron Juragan Jengkol ini.

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts