Biar Makin Happy dan Kreatif, 5 Teknologi Ini Wajib Dimiliki Milenial

Image result for Biar Makin Happy dan Kreatif, 5 Teknologi Ini Wajib Dimiliki Milenial

Hidup makin mudah berkat keberadaan teknologi. Terlebih di zaman sekarang ada beragam terobosan yang dihadirkan buat bikin hidup kamu lebih seru. Selain itu, kreativitas pun jadi bisa tersalurkan dengan mudah karena mendapat dukungan penuh dari perkembangan social media yang lagi merajalela. Sayang banget memang kalau sebagai milenial yang dikelilingi teknologi mengagumkan, kamu tak memanfaatkannya dengan maksimal. Lantas kira-kira, teknologi apa sih yang wajib dimiliki milenial biar hidup makin happy dan kreatif.
GPS

Apa jadinya hari-hari kamu dilewati tanpa keberadaan GPS Teknologi yang sudah pasti disematkan di smartphone ini benar-benar sangat membantu dalam menemukan alamat secara lebih presisi. Makin mengesankan karena milenial juga bisa memanfaatkannya untuk menemukan rute tercepat menuju sebuah destinasi. Dengan begitu, kamu bisa menghindari area yang macet dengan cermat sehingga tak terlalu banyak waktu yang terbuang di jalan.
Transportasi Online

Teknologi selanjutnya yang bikin hidup kamu makin mudah tentu aja transportasi online. Berbekal aplikasi di smartphone aja, kamu bisa pergi ke mana saja. Bahkan kini milenial juga bisa memanfaatkannya untuk mengirimkan barang, membeli makanan favorit, hingga membersihkan rumah Aplikasi Pendukung Hobi Kenapa teknologi bikin happy, Karena berkat teknologi kamu jadi makin bebas mengeksplorasi hobi. Misalnya kamu suka banget bikin desain atau gambar, download aja aplikasi pendukungnya. Kalau sudah jadi, tinggal upload aja di social media dan lihat bagaimana netizen memberikan komentar pada karyamu.
Digital Music Streaming

Apalah arti hidup tanpa irama musik kesukaan? Era kekinian seperti sekarang, milenial diberi kemudahan luar biasa untuk mengakses karya musisi favorit. Kapanpun dan di manapun, segala aktivitasmu dapat dilewatkan sembari mendengarkan lagu-lagu kesayangan. Dijamin makin happy dan semangat, deh eSIM Teknologi terbaru selanjutnya yang wajib banget dimiliki milenial adalah eSIM atau Embedded SIM Card. Sesuai namanya, SIM digital ini memungkinkan kamu untuk mengaktifkan paket data dari operator dan mengakses jaringan tanpa harus menggunakan nano-SIM. Pastinya jadi lebih fleksibel dan cocok banget buat milenial masa kini. Keren banget, kan Makin membanggakan karena evolusi SIM Card pertama kali di Indonesia ini dipersembahkan secara spesial oleh Smartfren.

eSIM punya beragam kelebihan yang dijamin bakal mempermudah para pengguna, di antaranya jaringan lebih stabil, kemudian makin praktis karena tak membutuhkan SIM Card fisik. Ingin tahu lebih jauh tentang bagaimana sistem kerja, pemakaian, dan langkah untuk mengaktifkan eSIM sebagai teknologi terbaru persembahan Smartfren? Gampang, kamu tinggal datang aja ke event seru bertajuk Smartfren #eSIMkanAku yang bakal digelar di Mall Kota Kasablanka pada tanggal 4 sampai 8 September 2019.

Buat pelanggan Smartfren yang ingin upgrade ke eSIM, langsung aja datang ke lokasi acara karena kamu bisa dapetin upgrade secara gratis. Cukup bawa iPhone yang sudah memiliki fitur eSIM, yaitu iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max, tunjukkan kepada petugas, dan kamu akan langsung mendapatkan Smartfren eSIM secara gratis. Di sini kamu bisa dapetin gratis Smartfren eSIM dengan total kuota 90GB selama setahun senilai Rp 180 ribu. Selain itu, nikmati juga gratis nelpon 30 menit ke operator lain dan nelpon sepuasnya ke sesama Smartfren.
Ada juga promo Trade In di mana kamu bisa tukar langsung iPhone lama kamu dengan iPhone XR, XS, dan XS Max serta dapetin cashback hingga Rp 3.450.000,-! Program trade in ini berlangsung di Mall Kota Kasablanka sampai 8 September 2019. So pastiin jangan sampai kelewatan!

Nah, keseruan acaranya nggak hanya berhenti sampai di situ saja. Di event Smartfren #eSIMkanAku, kamu juga bisa menikmati hiburan musik spesial yang menampilkan Reza Artamevia dan Adera. Nggak cuma itu, ada juga sharing session bareng influencer ternama seperti Tanya Larasa. Rangkaian acaranya dijamin bikin milenial makin gaul deh!Menengok beragam program seru di atas, sayang banget kalau sampai nggak datang ke Smartfren #eSIMkanAku. Ajak teman-temanmu buat ramai-ramai datang ke event persembahan Smartfren untuk mengenalkan teknologi terbaru #eSIMSF tersebut. Info lebih lanjut tentang #eSIMkanAku kunjungi Instagram @smartfrenworld dan Download Aplikasi MySmartfren di Apps Store.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts