Meghan Trainor Nangis Tiap Melihat Popok, Ada Apa?

Image result for Meghan Trainor Nangis Tiap Melihat Popok, Ada Apa

 Meghan Trainor mengaku dirinya menangis tiap kali melihat popok bayi. Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (14/9/2019), hal ini ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan acara TV Today.Apakah Meghan Trainor memiliki fobia terhadap benda itu Ternyata bukan. Air matanya jatuh karena ia sudah ngebet memiliki momongan.Aku ingin banget punya bayi. Aku bersemangat sekali. Aku memang sedikit sibuk tapi aku menginginkannya....Aku nangis tiap melihat popok, tutur pelantun All About That Bass ini dengan nada canda.

Yang membuatnya sedikit kesal, selama ini banyak orang yang mengiranya telah hamil.
Semua orang kayak, 'Apa kamu menyembunyikan perutmu yang membesar Enggak, aku belum hamil, tutur Meghan Trainor.Ternyata tak hanya popok bayi saja yang membuatnya meneteskan air mata. Meghan Trainor juga sempat menangis saat terpaksa berjauhan dengan suaminya, mantan bintang cilik Daryl Sabara.

Saat pertama kali terpisah seminggu dari suamiku...aku menangis kencang di pesawat, tuturnya dalam kesempatan yang sama.Seperti diketahui, wanita 25 tahun ini menikah dengan Daryl pada Desember 2018. Mak comblang keduanya, adalah aktris Chloe G Moretz yang merupakan sahabat mereka.

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts