AC Milan Gagal ke Liga Champions, Gattuso Salahkan Inter Milan

Related image
Milan - AC Milan mencatatkan kemenangan 3-2 atas SPAL di Stadio Paolo Mazza pada pekan terakhir Serie A, Minggu (26/5/2019). Namun demikian, kemenangan itu tak membuat AC Milan lolos ke Liga Champions.

Di waktu yang bersamaan, rival sekota mereka, Inter Milan mengantongi tiga poin setelah menang 2-1 atas Empoli. Kemenangan itu membuat Inter Milan finis di posisi keempat dengan 69 poin, unggul satu angka dari AC Milan. Usai kegagalan tersebut, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso buka suara. Menurutnya, kegagalan AC Milan ke Liga Champions musim depan terjadi setelah menelan kekalahan dalam Derby Milan.

Dalam Derby Milan, Inter mencatatkan kemenangan 3-2 atas Rossoneri, yang berstatus sebagai tuan rumah. Setelah itu, AC Milan kesulitan meraih kemenangan. Delapan pertandingan setelah derby, AC Milan hanya meraih satu kemenangan. Sisanya, menelah kekalahan sebanyak lima kali dan imbang dua kali.

Setelah kalah dari Inter Milan, kami kehilangan banyak poin. Kami juga kehilangan jiwa kami. Tentu saya sangat menyesalkan kekalahan itu, ucap pelatih AC Milan itu. Kendati demikian, Gattuso menyebut AC Milan telah mendapat tim yang hebat. Kesempatan melangkah ke Liga Champions terbuka lebar di musim depan.

Saya berterima kasih kepada tim. Menyelesaikan musim ini dengan 68 poin memberi saya kebanggaan, walaupun itu menyakitkan karena kami tidak lolos ke Liga Champions," kata Gattuso.

Pekerjaan seorang pelatih harus dievaluasi oleh klub dan para ahli. Saya akan bertemu klub dan kami akan bicara. Saya ingin mendengar pendapat mereka tentang pekerjaan saya, ucapnya melanjutkan.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts