Berpengalaman di Final Liga Champions, Liverpool Tidak Lebih Baik dari Spurs

Image result for Berpengalaman di Final Liga Champions, Liverpool Tidak Lebih Baik dari Spurs
Penyerang Liverpool Sadio Mane mengisyaratkan timnya tidak lebih unggul dari Tottenham Hotspur meski memiliki pengalaman menembus final Liga Champions musim lalu. Musim lalu, Liverpool tampil mengejutkan di Liga Champions. The Reds lolos ke final meski awalnya tidak ada yang menjagokan pasukan Jurgen Klopp ini.

Sayangnya di final, Liverpool dikalahkan Real Madrid. Faktor kesialan menghinggapi Mohamed Salah dan kolega sehingga kalah dengan skor 3-1. Musim ini, Liverpool secara perkasa kembali masuk ke final. Pada laga puncak yang akan dimainkan di Wanda Metropolitano pada 2 Juni mendatang, mereka akan berduel melawan Harry Kane cs.

Mane kemudian ditanya apakah Liverpool memiliki keuntungan dibanding Spurs di final ini. Ini mengingat Liverpool mempunyai pengalaman masuk final musim lalu. Pemain asal Senegal ini mengatakan pengalaman itu tak akan terlalu memberikan keuntungan bagi Liverpool. Sebab, Spurs juga punya pengalaman tersendiri.

Kami memiliki beberapa pengalaman tentang itu dan kami tahu bagaimana itu karena kami berada di sana tahun lalu dan tidak beruntung kami tidak menang, meskipun Real [Madrid] sangat bagus, ujarnya pada situs resmi Liverpool.

Kami merasa benar-benar positif dan bagi kami itu akan menjadi hal yang sangat, sangat, sangat besar [untuk memenangkannya]. Tottenham dan kami berdua sama-sama muda, tetapi kami berdua memiliki banyak pengalaman dan telah memainkan setiap jenis permainan, cetusnya.

Sangat menyenangkan dan kami ingin memenangkannya, pasti - semua orang tahu. Kami di sini bukan untuk berpikir dua kali tentang hal itu, kami hanya akan pergi ke sana untuk mencoba memenangkannya, tegas Mane.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts