Alexis Sanchez Ingin Segera Tinggalkan MU

Image result for Alexis Sanchez Ingin Segera Tinggalkan MU
Manchester - Striker Manchester United (MU) Alexis Sanchez ingin memangkan jatah liburnya. Ia ingin kembali ke pramusim lebih awal untuk memperbaiki kondisi fisiknya. Sanchez ingin memaksakan kepindahannya dari MU. Pemain timnas Chile itu sudah tak nyaman bermain bersama skuat Setan Merah.

Sanchez belum pernah benar-benar membuktikan diri sebagai pemain yang tepat untuk MU sejak bergabung pada Januari 2018. Mantan bintang Arsenal itu justru hanya jadi pemain cadangan yang doyan cedera.

Dia gagal memenuhi ekspektasi saat masih dilatih Jose Mourinho dan hanya bisa menghangatkan bangku cadangan di era Ole Gunnar Solskjaer. Sebagai pemain dengan gaji paling besar, Sanchez jelas sia-sia bagi MU.

Berita kepergian Sanchez sebenarnya sudah beredar sepanjang musim ini. Menurut The Sun, MU disebut sudah tidak mengharapkan apa pun dari Sanchez, tetapi mereka juga kesulitan menemukan klub yang mau menerima Sanchez.

Gaji besar Sanchez jadi masalah utama, tepatnya 505.000 poundsterling per pekan. Dengan kemampuannya yang sekarang, tidak ada tim besar yang mau membeli pemain seperti Sanchez. MU bahkan sempat diberitakan siap patungan membayar gaji Sanchez hanya untuk menyingkirkan sang pemain.

Kini, Sanchez tampaknya sudah menyadari bahwa dia bukan pemain yang diinginkan. Dia sudah tidak sabar meninggalkan Old Traffrod. Sanchez sudah siap kembali ke Italia, tempat yang menyambutnya seperti rumah.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts