Jelang Final Liga Champions, Liverpool Dapat Kabar Gembira soal Sadio Mane

Image result for Jelang Final Liga Champions, Liverpool Dapat Kabar Gembira soal Sadio Mane
Liverpool - Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam final Liga Champions, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid. Jelang pertandingan itu, Striker Liverpool, Sadio Mane mengumbar janji kesetiaan.

Kesuksean menyingkirkan Barcelona di semifinal Liga Champions menjadi salah satu penyebab keputusannya itu. Semifinal melawan Barcelona adalah ha lterbaik bagi saya di Anfield. Namun Anda tetpa dihubungkan dengan Real Madrid. Setelah malam luar biasa itu kata Mane.

Saya kira setelah hal seperti itu, Anda tidak ingin pergi ke manapun, ujar Mane menambahkan. Penampilan Mane sejak bergabung dari Southampton terbilang konsisten. Di bawah asuhan Jurgen Klopp, Mane sukses menempati satu pos di lini depan tim utama Liverpool.

Di Liga Inggris musim lalu, Mane bahkan meraih sepatu emas bersama rekan setimnya, Mohamed Salah dan striker Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang. Total, Mane membuat 26 gol dari 49 kali tampil bagi Liverpool. Torehan manis itulah yang membuat beberapa klub tertarik membawa pergi Mane dari Liverpool. Salah satu klub yang disebut berminat adalah Real Madrid.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts