Maurizio Sarri Siap Tinggalkan Chelsea

Image result for Maurizio Sarri Siap Tinggalkan Chelsea
London - Maurizio Sarri mengaku tidak takut kehilangan pekerjaan sebagai manajer Chelsea. Namanya memang sedang diisukan bakal dipecat manajemen bila gagal menjuarai Liga Europa. Di final Liga Europa, Chelsea akan menghadapi tim sesama London, Arsenal di Baku, pekan depan. Selain membawa Chelsea ke partai final, Sarri juga membantu The Blues lolos ke Liga Champions musim depan.

Dengan pencapaiannya bersama Chelsea, Sarri tak yakin manajemen babal memecatnya, bila gagal menjuarai Liga Europa. Jika penilaiannya seperti itu, saya ingin segera pergi. Anda tidak bisa bekerja selama 10 bulan dan ditentukan dalam sebuah pertandingan. Itu tidak benar, ucap Sarri. Anda boleh senang dengan pekerjaan saya ataupun tidak. Namun menilai dalam 90 menit bukanlah cara yang benar, kata manajer Chelsea berkebangsaan Italia itu.

Dalam beberapa hari terakhir, nama Frank Lampard dikabarkan bakal menjadi pengganti Sarri. Lampard bukan nama baru di skuat Chelsea, dia merupakan mantan gelandang sekaligus legenda tim. Lampard disebut sebagai satu di antara legenda yang dihormati di Chelsea. Karena itu, ia bisa dengan mudah mendapat kepercayaan dari para pemain agar dapat membuat Chelsea kembali bersaing untuk gelar.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts