Maldini Akan Evaluasi Kinerja Gattuso di AC Milan

Related image
Milan - Direktur AC Milan, Paolo Maldini, akan segera melakukan evaluasi kinerja Pelatih Gennaro Gattuso di San Siro. Ia juga janji akan bersikap obyektif. Posisi Gattuso tengah berada di ujung tanduk. Manajemen AC Milan berencana memecatnya jika Rossoneri gagal finis empat besar.

Keberadaan Maldini, sempat dikhawatirkan membuat penilaian tidak obyektif. Sebab, Maldini dan Gattuso adalah rekan setim saat memperkuat Rossoneri. Meski demikian, menurut Maldini, tidak ada lagi istilah rekan setim atau hubungan pertemanan dalam dunia profesional. Ia janji akan mengambil keputusan terbaik untuk AC Milan.

Saya harus melakukan pekerjaan saya dan mengevaluasi Gattuso, kami bukan rekan setim lagi. Anda harus menghormati orang-orang yang bekerja dengan Anda. Kami berdua di sini untuk membantu membuat klub ini bekerja sebaik mungkin, kata Maldini kepada DAZN.

Pandangan kami bisa berbeda, tetapi persahabatan membantu kami mengatasi perbedaan. Namun, saya harus mengevaluasi pekerjaan yang telah dia lakukan dengan sikap dingin dan terpisah. Kami memiliki peran yang berbeda di klub, dan kami tidak lagi menjadi rekan setim, Maldini menambahkan.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts