Prediksi Liverpool vs Barcelona: Tanpa Selebrasi Suarez

Image result for Prediksi Liverpool vs Barcelona: Tanpa Selebrasi Suarez
Striker Barcelona, Luis Suarez, enggan memandang remeh Liverpool. Sebaliknya, pemain asal Uruguay itu tetap menghomarti tim yang pernah melambungkan namanya tersebut.  Suarez kembali meyambangi Anfield pada leg kedua babak semifinal Liga Champions, Rabu (8/5/2019). Sebelumnya, The Reds menderita kekalahan 0-3 saat bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou, pada leg pertama pekan lalu di mana Suarez mencetak satu gol.

Selain devisit tiga gol, Liverpool juga bakal kehilangan dua pemain kunci dalam duel ini. Mohamed Salah dan Firminho dipastikan tidak bisa tampil pada pertandingan ini. Namun Suarez berharap kondisi ini tidak sampai membuat Barcelona terlena di markas Liverpool.

Ada beberapa kekosangan yang signifikan di Liverpool, tapi ini tidak mengubah rencana kami, kata Suarez dalam acara jumpa pers jelang laga. Mereka masih punya pemain lain dengan kemampuan yang berbeda dan sebagian besar dari mereka bermain di timnas untuk negaranya, jadi Anda harus menghormatinya.

Suarez juga mengingatkan Barcelona agar tidak terlena dengan hasil leg pertama. Sebab kemenangan 3-0 yang diraih di Camp Nou belum menjadi jaminan menuju babak final. Saya pikir kami harus menyadari, selain meraih hasil yang baik di leg pertama, kami juga mengalami pukulan keras di tahun-tahun sebelumnya saat kami diunggulkan, katanya.

Dalam duel seperti ini, Anda harus waspada dengan mendetail mengingat mereka akan melakukan tekanan sejak detik pertama dan Anda sebaiknya tidak melakukan kesalahan yang bodoh karena mereka punya pemain-pemain besar di sana, beber Suarez.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts