Kalah dari Barcelona, Liverpool Kini Fokus Hadapi Newcastle

Image result for Kalah dari Barcelona, Liverpool Kini Fokus Hadapi Newcastle
Liverpool tak berdaya di leg pertama semifinal Liga Champions. Dijamu Barcelona, The Reds kalah telak 0-3, Kamis (2/5/2019) dinihari WIB. Lionel Messi menjadi mimpi buruk bagi Liverpool. Messi membuat dua gol ke gawang Liverpool. Satu gol lainnya dicetak Luis Suarez.

Hasil ini membuat Liverpool cukup berat untuk lolos ke final Liga Champions. Liverpool harus menang dengan selisih empat gol. Bagaimanapun, duel semifinal ini adalah duel dua leg. Liverpool masih punya kesempatan di leg kedua nanti, di depan pendukungnya sendiri. Klopp yakin laga itu bakal berbeda, tetapi dia ingin timnya mengalihkan fokus mereka ke Liga Inggris terlebih dahulu.

Ketika ditanya soal rencana Liverpool untuk mencoba membalikkan keadaan, Klopp menjawab: Kami akan bermain lagi - itulah rencananya, katanya sembari tertawa. Tidak ada pesta di ruang ganti, itu sudah pasti. Ini akan jadi pengalaman untuk kami dan kami akan belajar darinya. Kami membuat diri kami sendiri kesulitan dengan hasil ini, tetapi kami akan bermain melawan Newcastle tiga hari lagi dan itu jauh lebih penting, tandasnya.

Liverpool akan bertemu Newcastle di Liga Inggris akhir pekan nanti. The Reds wajib menang guna menjaga peluang juara. Mereka saat ini tertinggal satu poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen Liga Inggris dengan tersisa dua laga lagi.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts