Messi, De Jong dan De Ligt Bikin Barcelona Lebih Menakutkan Musim Depan


Image result for Messi, De Jong dan De Ligt Bikin Barcelona Lebih Menakutkan Musim Depan
Barcelona - Barcelona belum menemukan penerus Lionel Messi yang mulai berumur. Meski begitu, Barcelona sudah menemukan penerus untuk pemain senior lain yang juga sudah dimakan umur. Satu yang pasti, Frenkie de Jong sudah diplot menjadi pengganti Sergio Busquets di masa mendatang. Barcelona kini tinggalkan memastikan satu pemain lain: Matthijs de Ligt untuk gabung.

Kapten dan bek Ajax ini bakal diplot Barcelona menjadi penerus Gerard Pique di lini pertahanan. Memang hingga kini belum ada kepastian de Ligt pindah ke Barcelona, namun bek muda Ajax ini sudah memberi sinyal. Saya berharap memang bisa gabung Barcelona, katanya. Klub lain di Eropa tentu ogah De Ligt gabung Barcelona. Soalnya ini bakal membuat klub asal Katalunya itu makin menakutkan musim depan.

Frenkie de Jong diboyong pada awal Januari lalu dengan transfer 75 juta euro. Namun De Jong baru bermain pada musim panas mendatang. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengatakan harusnya mereka sudah bisa boyong De Jong sejak awal musim ini.

Kami ingin merekrut De Jong di Juni 2018 tapi banyak tekanan. Tim lain menginginkan dia dan kami mempercepat transfer, kami punya hubungan baik dengan Ajax, katanya. Pemain Ajax memang cenderung gabung Barcelona karena kecocokan filosofi bermain. Ini dimulai sejak era Johan Cruyff. Saya hanya ingin main untuk Barcelona, saya suka pemainnya, saya suka gaya bermainnya, kata De Jong.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Banner

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts